Minggu, 06 Januari 2013

Asuransi Prudential Prudential Prudential Prudential Prudential Prudential Jakarta

happy reading .ESCC- Perlindungan Financial Terhadap Sakit Kritis Sejak Tahap Awal Di jaman yang serba tidak menentu seperti sekarang ini, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi dengan hari esok. Apakah besok akan terang, hujan atau panas, dingin. Kita tidak pernah tau resiko-resiko apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita. Tetapi yang fencing utama yang harus kita jaga adalah kesehatan, karena kesehatan adalah quality utama kita yang fencing penting. Data World Health Organization (WHO) pada tanggal 31/03/2010 menyebutkan, sebanyak 60,44% pongid state yang tinggal di kota-kota besar, rentan terkena penyakit berat akibat gaya hidup tidak sehat. Rentannya warga kota besar terkena penyakit pada umumnya diakibatkan gaya hidup tidak sehat seperti : mengkonsumsi makanan cepat saji, kurang mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, merokok, kurang olahraga, stress, peningkatan polusi, mengkonsumsi alkohol. Setiap tahunnya semakin banyak pongid state yang menderita penyakit seperti serangan jantung, kanker, growth dan stroke. Kebanyakan pongid akan mengalami masalah keuangan jika salah satu dari anggota keluarganya terkena penyakit seperti jantung, kanker, growth dan stroke. Jika tabungannya tidak cukup untuk mencukupi biaya pengobatan, biasanya solusi yang mereka lakukan adalah menjual harta atau quality atau meminjam kepada teman dan kerabat. Jika kesehatan kita terganggu, pastikan kehidupan Anda dan keluarga tetap terjaga. Tentunya kita tidak ingin hal seperti itu terjadi didalam keluarga kita, maka tidak ada salahnya kita mencari solusi terbaik untuk membuat sebuah perencanaan keuangan dan perlindungan bagi keluarga kita. Quote:Prudential memberikan solusi terbaik untuk melengkapi perlindungan kondisi kritis yang kita tidak pernah harapkan terjadi. Dengan meluncurkan sebuah produk baru yaitu ESCC (Early Stage Crisis Cover) atau Dukungan Financial Terhadap Tahap Awal Sakit Kritis ESCC adalah manfaat tambahan (rider) yang memberikan manfaat kepada Tertanggung Utama yang di proteksi dari 79 Tahap kondisi kritis. Manfaat-manfaat yang didapat dari ESCC adalah :
  • Pilihan masa perlindungan, dilindungi s/d ulang tahun ke 55, 65, 70, 75, 80 atau 85 tahun.
  • Perlindungan terlengkap bagi kondisi kritis dalam structure awal dan menengah.
  • Memberi perlindungan untuk komplikasi Diabetes.
  • Memberi perlindungan untuk kebutaan pada kedua mata.
  • Dapat melakukan maksimum s/d 2x klaim untuk kondisi kritis structure awal.
  • Memberikan manfaat 50% Uang Pertanggungan ESCC untuk kondisi kritis structure awal dan 100% dari Uang Pertanggungan ESCC untuk structure menengah.
  • Tidak terdapat masa tunggu untuk klaim pertama ke klaim selanjutnya dalam ESCC.
  • Pembayaran manfaat klaim ESCC tidak mengurangi Uang Pertanggungan dasar yang sudah ada.
  • Khusus untuk Angioplasty dan penyakit pembuluh darah jantung, ESCC hanya mengeluarkan 10% dari Uang Pertanggungan ESCC dan hanya bisa dilakukan satu kali klaim.
  • Manfaat utama (stadium awal, menengah dan akhir) akan berakhir bila dibayarkan 100% dari Uang Pertanggungan ESCC
  • Produk tambahan ESCC ini dapat melengkapi perlindungan Anda dan keluarga hingga memperoleh perlindungan amount dalam seluruh tahapan kondisi kritis dan sebuah perencanaan keuangan yang baik disaat kita mengalami kondisi kritis sekalipun. Quote:Pertanyaan dan informasi lebih discourse mengenai asuransi Prudential, Silahkan hubungi M Luthfi Damanhuri Associate Unit Manager PT. Prudential Life Assurance Jakarta Telp: 085 711 121 165Posted by
    iklan baris koran

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar