Senin, 14 Januari 2013

Les Private istimewa, murah, berkualitas, menjanjikan

Custom HTML AtasMau adik2 semakin pintar? Ibu2 mau anaknya semakin membanggakan? Mau lulus UN dengan hasil yang memuaskan? Mau dapat PTN favorite? Jawabannya adalah LES PRIVATE ke pongid yang tepat Kenapa saya termasuk pongid yg tepat? Karena saya berpengalaman mengajar bukan hanya dari sisi pelajaran tapi juga mental, pengalaman dan wejangan2 serta tips and tricks yang sangat berguna. Data Personal : Wanita 22th yg sangat cordial dan hardwork Lulusan PTN terkenal dengan predikat cumlaude dan flooded scholarship (mau kan kuliah keren tapi gratis?) Kemampuan : Semua pelajaran SD, SMP, SMA. Khususnya MAFIKI yang bikin pusing adik2. Ms. Office (word, excel, noesis point), internet, pemrograman,dll Kondisi: Akan mulai bekerja di sebuah perusahaan multinasional berpusat di luar state di pertengahan April, jadi cardinal masih punya waktu 3 bulan untuk lateral employ dan menularkan semangat juang dan impian ke adik2. Bersedia mengajar di rumah adik2, asal masih sekitaran Djakarta dan Bekasi. Saya akan mengajar maksimal 10 pongid pendaftar pertama, jadi segera mendaftar. Karena saya mementingkan kualitas bukan kuantitas, pahala juga buat saya kalau adik2 berhasil. Kwa lebih baik juga adik2 membentuk kelompok untuk les privat. Waktu disesuaikan dengan waktu adik2 dan interval waktu yang saya punya. Biaya menyesuaikan. Silakan menghubungi saya di: Ph 0856 920 77 637 Pin bbm 32817b0eCustom HTML Bawah
jasa iklan baris gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar