Kamis, 17 Januari 2013

Jasa Pembuatan Website Toko Online

happy reading .Asalamualaikum Disini saya mau nawarin jasa mengenai pembuatan website toko online. Saya sudah berpengalaman dalam pembuatan toko online, kurang lebih saya sudah 4 tahun dalam pembangunan membuat toko online tersebut dan sudah banyak membuat toko online sejumlah 30 Client. Selain membuka Jasa toko online saya juga menjual produk toko online yang siap pakai sebagai berikut : Kode Program : EKOM_1 Demo Website : demo1.indonesianwear.com Spoiler for EKOM_1: Kode Program : EKOM_2 Demo Website : demo2.indonesianwear.com Spoiler for EKOM_2: Kode Program : EKOM_3 Demo Website : demo3.indonesianwear.com Spoiler for EKOM_3: Kode Program : EKOM_4 Demo Website : demo4.indonesianwear.com Spoiler for DEMO_4: Kode Program : EKOM_5 Demo Website : demo5.indonesianwear.com Spoiler for DEMO_5: Kode Program : EKOM_6 Demo Website : demo6.indonesianwear.com Spoiler for DEMO_6: Kalo agan pngen liat DEMO Halaman admin'ya bisa di : demo admin Username : admin Password : (SMS k cardinal gan, ntar d kasih tau coz bnyk yg iseng) Untuk harga Program siap pakai di atas sekitar Rp. 150,000 (seratus limapuluh ribu rupiah) Dan apabila agan pengen secara khusus membangun toko online sesuai dengan spesipikasi / kebutuhan agan biasa'ya saya kenai biaya bottom sejumlah Rp. 1,500,000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah) Bila agan tertarik mengenai jasa yang saya tawarin atau pngn konsultasi silahkan hubungi saya Contact Person : Telp / SMS : 0838 161 99 099 / 088 97 00 39 901 YM : nuryanto_mi13@yahoo.co.id Email : n_uryanto@icloud.com Facebook : www.facebook.com/toinx.aza twitter : www.twitter.com/n_uryanto Blog : java-koek.blogspot.com Custom HTML Bawah
juaranya web iklan baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar