Selasa, 01 Januari 2013

Jasa Like Fanspage Facebook Harga Kaskus

happy reading .Assalamualaikum wr. wb Selamat datang dilapak ane Quote:Jangan lupa CTRL+D Ane mau nawarin JASA LIKE FANSPAGE FACEBOOK gan HARGA cuma Quote:Rp.100/Like (Net) Minimal pemesanan Quote:1000 like Pemesanan diatas 15.000 same bisa nego Quote:UNTUK PEMESANAN DIATAS 50 RIBU LIKE SAYA SIAP MELAKUKAN PRESENTASI. Quote:Kelebihan Order Fanspage Facabook di AneQuote:1. Nama fanspage di sesuaikan keinginan agan 2. Semua foto dan isi dari fanspages tersebut kosong 3. Banyaknya fans tergantung pemesanan 4. FANS 100% ORANG INDONESIA DAN PENGGUNA AKTIF 5. Dapet garansi dari cardinal 1 minggu setelah pembelian 6. Pokok nya agan terima beres aja 7. Harga fanspage disesuaikan dengan jumlah fans Quote:Ane newbie manfaatnya apa sih gan banyakin LIKE FANSPAGE FACEBOOK ane? Quote:1.Biar agan semakin mudah mempromosikan jualan agan di facebook. Jika yang same fanspage agan jumlahnya banyak, tentu agan bisa mempromosikan jualan agan ke lebih banyak orang. Banyaknya jumlah fanspage tidak dibatasi, tapi jumlah teman di facebook dibatasi cuma sampe 5000 teman. Tentu dengan banyak fans, bisnis online agan akan semakin sukses dagangannya. 2. Buat pamerin ke temen2 agan kalo agan punya banyak fans kayak artis Quote:dan 1 lagi NO BOTH NO HACK NO SCRIPT 100% AMAN Quote:Minat? Quote:FAST RESPON Hub. ALIVE 089667090622 (whatsapp ada tapi tidak selalu ON)Custom HTML Bawah
aneka web iklan baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar